Rabu, 18 Maret 2015

SEPEDA AIR FIBERGLASS

Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air.Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan nyaman.Dengan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu.
Setenlis steel yang mempunyai sifat anti karat kami jadikan sebagai pengayuh dan pembelah air ,sehingga sepeda air akan lebih tahan lama walaupun dioperasikan di air laut/asin.Finishing dengan cat duco dan vernish anti gores membuat sepeda air selalu tampil kinclong walaupun sudah dioperasikan bertahun-tahun.
Uji coba pelampung sudah kami lakukan sebelum kami memperbanyak. Dengan kapasitas empat orang dewasa,kondisi pelambung dalam posisi aman/tidak tenggelam dan mampu melawan arus sungai.
Dimensi sepeda air yang kami buat 120 X 220 X 150 cm dengan model Angsa dan Kuda laut serta  aneka warna pilihan yang menarik.
Sepeda air merupakan salah satu sarana wisata yang tidak membutuhkan biaya operasional dan perawatan.
Sekali investasi untuk selamanya.
Berikut spesifikasi sepeda air double padle :
Model : Bebek , Kuda Laut , Anjing Laut , Ikan Hiu
Warna : Sesuai dengan keinginan konsumen. 
Bahan : Fibreglass dan stenlis steel anti karat.
Finishing : Cat duco dan Vernish anti gores merk Blinken. 
Kapasitas penumpang : Dua orang dewasa dan satu Balita.
Waktu Pengerjaan : 5 hari s/d 10 hari /unit.
Untuk Pemesanan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar